Horoscopes

All about Horoscopes


Ramalan Bulan September 2019

Berikan kesempatan pada Anak untuk memilih hal yang dia sukai. Lebih baik fokuskan pada kegiatan yang membuatnya merasa lebih percaya diri dan nyaman.

9 September 2019 16:00

Aries
Ayah : Punya ambisi boleh, tapi jangan sampai merugikan orang lain. Bulan ini Aries diminta untuk slowing down dan ambil keputusan berdasarkan kebutuhan, bukan karena keinginan.
Ibu : Tidak semua orang memiliki niatan yang baik, Aries diminta untuk memilih dan memilah pertemanan. Lebih baik memiliki sedikit teman tapi berkualitas.
Anak : Berikan kesempatan pada Anak untuk memilih hal yang dia sukai. Lebih baik fokuskan pada kegiatan yang membuatnya merasa lebih percaya diri dan nyaman.

Taurus
Ayah : Satu per satu masalah akhirnya selesai. Walaupun Anda adalah kepala keluarga, bukan berarti segala seuatu perlu dihadapi sendirian. Pasangan pasti lebih senang kalau diberikan kesempatan untuk memberikan dukungan.
Ibu : Happy wife, happy life. Sangat penting bagi Anda untuk bisa bahagia dan menikmati hidup. Tidak perlu khawatir berlebihan mengenai keluarga, semua rejeki sudah diatur Tuhan, kok.
Anak : Anak berzodiak Taurus biasanya senang memikirkan sesuatu dengan detail dan teratur. Coba berikan kesempatan padanya untuk membuat target apa saja yang mau dia kerjakan dan berikan penghargaan ketika dia berhasil menyelesaikannya.

Gemini
Ayah : Ini adalah bulan yang menawarkan petualangan baru bagi Gemini yang ingin pindah kerja. Ada peluang karir baru yang bisa Anda coba.
Ibu : Gemini memang terkenal moody, tapi bukan berarti melampiaskan kemarahan pada pasangan ataupun anak. Lebih baik cari cara supaya bisa menyalurkan emosi seperti olahraga ataupun meditasi.
Anak : Anak berzodiak Gemini terkenal mudah bosan, sebaiknya di bulan ini Anda berikan kesempatan padanya untuk mencoba hal-hal baru yang bisa mengasah kreativitasnya.

Cancer
Ayah : Hal yang paling sulit adalah memaafkan diri sendiri untuk kesalahan yang pernah dilakukan. Bulan ini Anda diminta untuk memaafkan dan mencintai diri sendiri, saatnya move on dari masalah.
Ibu : Anda diminta untuk tegas menolak hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga. Tidak perlu pedulikan apa pendapat orang lain. Lebih penting fokus pada diri sendiri dulu.
Anak : Anak berzodiak Cancer cenderung lebih sensitif perasaannya, oleh karena itu daripada memarahi dia, lebih baik berikan penjelasan dengan cara yang akan tetap membuatnya nyaman.

Leo
Ayah : Bulan ini Anda diminta untuk kerjakan yang terbaik tanpa peduli apa omongan orang. Jangan biarkan ego membuat Anda jadi lupa diri dan akhirnya melakukan hal yang akan disesali kemudian.
Ibu : Bahagia itu menular, ketika Ibu bahagia biasanya seisi rumah akan ikut bahagia. Coba deh sesekali manjakan diri sendiri supaya mood kembali ceria.
Anak : Anak berzodiak Leo paling tidak suka dibohongi. Jadi, lebih baik berikan penjelasan yang jujur padanya sehingga akhirnya dia pun akan terbiasa berkata jujur pada orang tuanya.

Virgo
Ayah : Bulan yang sibuk untuk Ayah berzodiak Virgo. Ada banyak hal yang perlu diurus bersamaan, mulai dari urusan pekerjaan sampai keluarga. Yang penting jaga kesehatan, ya.
Ibu : Virgo memang cenderung perfeksionis, tapi bukan berarti jadi menuntut suami ataupun anak jadi sempurna. Bulan ini Anda diminta untuk lebih mau menerima orang lain apa adanya.
Anak : Walaupun terkesan cuek, tapi sebenarnya anak berzodiak Virgo sering kali merasa minder. Tugas Anda adalah memberikan dukungan supaya lebih percaya diri dan tidak perlu membandingkan dengan orang lain.

Libra
Ayah : Menjadi kuat bukan berarti tidak boleh sensitif. Bulan September ini Anda diminta untuk lebih bisa mengungkapkan isi hati terutama pada pasangan. Tidak perlu gengsi.
Ibu : Sakit hati itu sebenarnya muncul karena punya ekspektasi. Sebaiknya mulai tidak memiliki ekspektasi pada siapa pun, termasuk pada diri sendiri. Lakukan yang terbaik aja, toh hasil tidak akan bohong.
Anak : Anak berzodiak Libra cenderung plin plan. Oleh karenanya, sebaiknya sejak kecil dibiasakan untuk lebih cepat dan lebih berani ambil keputusan secara mantap.

Scorpio
Ayah : Setelah beberapa bulan kemarin rasanya berat dan banyak masalah. Bulan September ini adalah bulan yang menyenangkan bagi Scorpio. Bahkan ada kemungkinan tawaran kerjasama yang bisa mendatangkan banyak uang.
Ibu : Saatnya untuk banyak menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan terutama bicara hati ke hati tanpa membahas urusan keluarga. Bagaimana pun juga api asmara perlu terus dijaga.
Anak : Anak berzodiak Scorpio cenderung tertutup. Tapi di bulan ini, akan ada beberapa kejadian yang akhirnya membuatnya lebih berani mengungkapkan isi hatinya dan membuat Anda semakin mengenalnya.

Sagitarius
Ayah : Ini adalah bulan yang sukses dan penuh berita baik untuk Sagitarius. Beberapa urusan yang sempat tertunda akan dibukakan jalannya dengan mudah dan membuat karir semakin gemilang.
Ibu : Bagi pada Ibu berzodiak Sagitarius, bulan September ini sedang diminta untuk sabar karena tidak semua hal bisa terjadi sesuai keinginan. Apalagi untuk urusan keuangan, sabar aja, rejeki semua sudah diatur Tuhan, kok.
Anak : Walaupun mudah bosan, bukan berarti anak berzodiak Sagitarius tidak bisa fokus pada satu bidang. Justru ini saatnya untuk mulai fokus pada satu hal yang memang disukai.

Capricorn
Ayah : Orang dengan zodiak Capricorn cenderung gila kerja dan ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain. Bulan ini Anda tidak perlu bekerja sekeras itu, tapi sudah mendapatkan pengakuan dan penghargaan. Jangan lupa untuk tetap punya kehidupan pekerjaan dan keluarga yang seimbang, ya.
Ibu : Jangan kaget kalau di bulan September ini semakin banyak orang yang percaya dan meminta bantuan Anda. Yang terpenting tetap utamakan diri sendiri dan keluarga.
Anak : Anak berzodiak Capricorn akan senang menganalisa segala sesuatu dengan dalam. Oleh karenanya berikan dia kebebasan untuk mencari solusi sendiri. Anda hanya perlu mendampingi saja.

Aquarius
Ayah : Ini akan menjadi bulan berlimpah rejeki bagi Anda yang berzodiak Aquarius. Kerja keras Anda akhirnya membuahkan hasil yang sepadan. Jangan lupa untuk bersedekah, ya.
Ibu : Sebaiknya kurangi kebiasaan membuka aplikasi belanja online. Bulan ini Anda sedang diminta untuk memperbaiki pengelolaan keuangan terutama pengeluaran untuk belanja. Beli sesuatu yang memang dibutuhkan, bukan karena lapar mata.
Anak : Memang tidak mudah untuk memahami anak berzodiak Aquarius, terkadang mereka terlihat baik dan ceria padahal sebenarnya sedang merasa sedih. Daripada memaksanya bercerita, lebih baik Anda damping saja dalam kondisi apapun.

Pisces
Ayah : Semua orang akan menuai hal yang ditaburnya. Bulan ini adalah bulan berlimpah rejeki sebagai buah dari kebaikan Pisces selama ini. Sebagai zodiak yang sangat ringan tangan mengulurkan bantuan, bulan ini saatnya orang lain membalas budi pada Anda.
Ibu : Walaupun sulit, bulan September ini Pisces diminta untuk berani menolak hal-hal yang tidak dibutuhkan. Jangan sampai terjebak kesulitan sendiri hanya karena tidak berani berkarta TIDAK.
Anak : Anak berzodiak Pisces cenderung rela berkorban demi orang lain. Anda diminta untuk lebih peka dan bantu anak berzodiak Pisces lebih berani mengungkapkan perasaanya dengan jujur.

 


Responses
Write a responses...
Redeem Cart