Family & Relationship

All about Family & Relationship


Jarang Disadari Para Istri, Inilah 5 Keuntungan Memiliki Suami yang Lebih Tua

Menjalin pernikahan dengan pria yang berusia lebih dewasa atau lebih tua mempunyai banyak keuntungan.

Kebanyakan wanita modern saat ini akan memilih pasangan yang usianya sebaya atau hanya berjarak 1 – 3 tahun dari usianya. Padahal, menjalin pernikahan dengan pria yang berusia lebih dewasa atau lebih tua mempunyai banyak keuntungan. Meski terkadang agak “nyeleneh” diterima mata masyarakat, menikah dengan suami yang usianya jauh lebih dewasa atau matang memberikan banyak sumber kenyamanan dan kebahagiaan.

Di saat Anda masih kuliah atau mungkin mengejar awal karir, pria yang dewasa sudah mempunyai karir mapan dan pengalaman hidup yang matang. Jadi, lain kali jika ada orang lain yang bertanya, “Mengapa Anda mau menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua?”, beberapa alasan berikut bisa menginspirasi Anda ya, Ma..

1. Lebih Bijaksana dan Pendengar yang Baik

Pria yang lebih tua memiliki segudang pengalaman hidup yang akan menjadi pelajaran berharga dalam hidup Anda. Ia mungkin sudah pernah mengalami berbagai dinamika hidup yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Sehingga, dalam menjalani hidup ini, pria dewasa akan lebih tenang dan bersikap bijaksana.

Ia juga akan meluangkan waktunya untuk mendengarkan apa yang Anda katakan sebagai seorang istri. Dia adalah suami sekaligus guru yang dapat mengayomi serta membimbing keluarganya.

2. Mapan dan Matang Secara Finansial

Menikah atau memiliki pasangan yang usianya jauh lebih tua juga membuat Anda lebih tenang dari sisi finansial keluarga. Pria dewasa yang mapan sudah merintis karirnya sejak muda, dan di usia tua ia sudah memiliki kemapanan untuk menafkahi keluarganya.

Terkadang, seorang gentlemen yang sudah senior juga lebih menghargai dan menyayangi pasangannya. Ia akan berusaha memenuhi kebutuhan dasar istri serta anak – anaknya dengan baik.

3. Memperlakukan Anda Selayaknya Ratu

Menjalin pernikahan dengan pasangan yang berusia lebih tua membuat Anda jauh lebih percaya diri. Ia meyakinkan Anda bahwa hanya Anda satu – satunya wanita yang dicintai. Suami Anda akan rela meluangkan waktunya untuk mengajak Anda makan malam berdua, mengirimkan bunga mawar dan secarik surat romantis, atau sekadar memasak sarapan untuk Anda dan anak – anak. Ia membuat Anda merasa seperti seorang ratu dunia.

4. Kesempatan Kedua yang Sempurna

Mengingat usianya yang sudah tua, pasangan Anda mungkin telah melewati beberapa hubungan sebelumnya. Tetapi, setelah menikah beberapa kali, kini dia telah belajar mengapa hubungan – hubungan di masa lalu itu gagal.

Suami yang lebih matang akan mengetahui situasi apa yang harus dihindari dan tidak akan beradu argumentasi atau berdebat. Sebaliknya, ia akan mengajak Anda berdiskusi dan berdialog. Ia tahu bahwa tidak masalah mencoba pada kesempatan kedua, karena ia telah mendapatkan Anda sebagai penyempurna cintanya.

5. Belajar Menjadi Orang yang Lebih Baik Bersama-sama

Dengan segala pengalaman dan kelebihan yang ia miliki, Anda akan tumbuh menua bersama-sama sebagai orang yang lebih baik di masa mendatang. Apa pun masalah yang menantang, entah itu anak – anak, keuangan atau masalah pribadi lainnya, suami Anda siap melindungi Anda. Setiap bangun pagi, Anda akan merasa lebih damai dan bahagia, karena Anda tahu bahwa Anda bersama seorang pria yang sangat mendukung Anda.

Ya, selentingan menyakitkan atau komentar negatif tentang suami yang lebih tua mungkin ada. Tetapi, biarkan saja seperti angin berhembus. Hanya Anda dan suami yang merasakan cinta di dalam hati, bukan orang lain. Jangan pedulikan orang lain yang menilai Anda, karena Anda layak mendapatkan cinta terbaik di dalam hidup Anda.


Responses
Write a responses...
Shopping Cart