Connect with us

Mamapedia

Tidak mau pemotretan, Anak usia 3 tahun ditendang Ibu

Mama Buzz

Tidak mau pemotretan, Anak usia 3 tahun ditendang Ibu

Niu niu, seorang model anak yang terkenal mendadak viral dikarenakan kelakuan si ibu yang terekam di  video saat menendang anak berusia tiga tahun tersebut. Video ibu dari Niuniu tersebut telah menyebar di media sosial di China, dan telah memicu kemarahan netizen.

Video itu direkam pada hari Senin di Hangzhou, provinsi Zhejiang di China Timur, dan mulai viral pada hari Rabu. Video itu pun telah ditonton puluhan juta kali.

Dari video tersebut terlihat bahwa Niuniu ditendang karena merasa sangat kelelahan sehingga banyak yang menuduhkan bahwa sang ibu telah “menyalahgunakan” putrinya sebagai alat untuk menghasilkan uang.

Source: 9gag

Pada Senin sore, sang ibu mengutarakan permintaan maafnya melalui platform Sina Weibo yang mirip seperti Twitter dan mengatakan bahwa Niuniu adalah putri kesayangannya dan bahwa ia sama sekali tidak berniat menyakiti atau melecehkannya. Dia juga mengatakan kepada Beijing News, “Suami saya punya pekerjaan, keluarga kami tidak bergantung pada Niuniu untuk mencari nafkah.”

“Saat itu hari mulai gelap dan Niuniu hampir lari ke luar jalan, jadi tindakan saya tidak membuatnya khawatir,” katanya. Namun banyak netizen yang tidak yakin dengan pernyataan tersebut karena tampak sekali tidak ada jalan raya di depan Niuniu namun hanya tembok penghalang.

Selain itu masih ada video yang diunggah di bulan Maret lalu, menunjukkan ibu Niuniu memukulinya dengan gantungan dan berteriak, “Konsentrasikan energimu!”. Video ini diduga direkam pada malam hari, ketika Niuniu sudah bekerja hampir sepanjang hari. Dan masih ada satu video lagi yang menunjukkan Niuniu terkejut karena tiba-tiba ibunya menyerang tangannya pada saat sedang melakukan photoshoot.

Banyak netizen indonesia yang mulai mempertanyakan bagaimana kondisi model anak-anak lainnya diluar sana. Bagaimana menurut mama? Apakah hal seperti ini memang sering terjadi di industri model anak-anak?

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mama Buzz

Trending

To Top