Connect with us

Mamapedia

Pelajaran Penting dari Mama yang Anaknya Terjebak di Mesin Cuci

Mama Buzz

Pelajaran Penting dari Mama yang Anaknya Terjebak di Mesin Cuci

Seorang Ibu asal Colorado, Lindsey McIver dan suami nya baru saja memberikan pesan penting melalui Facebook Page miliknya. Dia dan suami nya baru saja mengganti mesin cuci miliknya yang sebelumnya sudah rusak dengan model Front Load tipe terbaru yang mereka belum pernah miliki sebelumnya, namun pagi hari setelah mereka memasang mesin cuci tersebut, anak Linsdsey yang berusia 3 tahun terperangkap di dalam nya saat mesin tersebut sedang menyala!

“Selasa pagi kami dibangunkan oleh putra kami yang berumur empat tahun yang menangis begitu keras hingga hampir tidak bisa berbicara. Ketika saya mencoba memahami apa yang dia katakan, suami saya langsung keluar dari tempat tidur dan menuruni tangga. Saat itulah kami menyadari sesuatu telah terjadi. Dia berkata: Kloe. Dalam. Mesin cuci.”

“Pada saat kami sampai di ruang cuci di ruang bawah tanah, putri saya yang berumur tiga tahun, Kloe, TERKUNCI di dalam mesin cuci yang kedap udara. Tampak mesin tersebut mulai terisi dengan air. Dia berteriak tetapi Anda tidak bisa mendengarnya. “

Beruntung, mereka berhasil mengeluarkan Khloe tepat waktu.  Setelah berkecamuk memikirkan hal terburuk yang akan terjadi pada anaknya, Lindsay merasa bahwa dia sangat beruntung dan membagi cerita melalui Facebook Page nya. Meskipun awal nya Lindsay mengakui bahwa dia takut akan mom-shaming yang akan terjadi jika dia membagikan ceritanya tersebut dan memilih untuk bersikap terbuka dan jujur ​​sehingga siapa pun yang memiliki mesin pencuci tutup depan dan anak-anak kecil di rumah dapat belajar dari kesalahannya dan tahu bahwa ada langkah-langkah yang dapat mereka ambil untuk memastikan hal ini tidak pernah terjadi pada mereka. Berikut pesan dari Lindsay untuk kita para mama diluar sana:

“Saya ingin menginformasikan kepada siapa saja yang memiliki jenis mesin cuci front loading dan anak-anak kecil, atau bahkan bagi yang cucu nya sering berkunjung, untuk mengunci pintu dengan kunci pengaman anak dan selalu menjaga pengaturan kunci anak! Saya menyadari bahwa ada saat dimana kita tidak dapat mencegah beberapa hal seperti ini untuk terjadi. Beberapa kejadian belakangan ini seperti kecelakaan kolam renangatau anak anak yang tertinggal di dalam mobil panas dan segala macam kecelakaan mengerikan lainnya, itulah kecelakaan. Mempermalukan sang ibu atas kecelakaan tersebut tidak akan ada gunanya bagi siapa pun. Kita harus terbuka dan jujur ​​tentang kesalahan kita untuk saling membantu menjaga keselamatan anak-anak kita. Dan percayalah padaku, ibu itu sudah cukup terpukul.”

http://<iframe src=”https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Flindsey.mciver1%2Fposts%2F10100688578476424&width=500″ width=”500″ height=”725″ style=”border:none;overflow:hidden” scrolling=”no” frameborder=”0″ allowTransparency=”true” allow=”encrypted-media”></iframe>

Setuju dengan pesan tersebut mama? Semoga anak-anak kita selalu dalam lindungan Nya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mama Buzz

Trending

To Top