Connect with us

Mamapedia

Hal Ini Membuat Predikat Saya Sebagai Seorang Mama Menjadi Jelas

Family

Hal Ini Membuat Predikat Saya Sebagai Seorang Mama Menjadi Jelas

Meskipun sederhana ternyata malah justru membuat predikat saya sebagai seorang ibu semakin jelas. Coba deh mama bandingkan, apakah hal ini juga terjadi pada mama?

Saat menjadi seorang ibu, saya sadar banyak sekali hal yang berubah di kehidupan saya. Dari mulai cara berpakaian, cara berbicara, dan bagaimana saya mencoba untuk multitasking di tiap kesempatan yang ada. Tapi, ada beberapa hal menggelitik yang membuat saya sadar kalau meskipun sederhana ternyata malah justru membuat predikat saya sebagai seorang ibu semakin jelas. Coba deh mama bandingkan, apakah hal ini juga terjadi pada mama?

  1. Saat bepergian baju saya dipenuhi noda susu dan coklat.
  2. Saya selalu melewatkan jadwal TV series favorit saya, because i don’t want to miss Shimer & Shine and Hi-5.
  3. I left my favorite LV and Coach Bag at home, karena ternyata jauh lebih baik membawa tas popok.
  4. Bangun kesiangan bagi saya berarti waktu telah menunjukkan pukul 06.30 WIB. I miss waking up at 10.00 WIB.
  5. Saya punya stock tissue basah dan tissue kering hampir di setiap tas.
  6. Pakaian anak saya jauh lebih keren dibandingkan pakaian saya. Is it just me or you experience the same too?
  7. People used to call me Cindy, saat ini nama saya berubah menjadi Mama Naaya.
  8. Saya tidur jam 23.00, 00.00, 01.0, atau bahkan 02.00 WIB tidak ada bedanya. Karena saya tetap akan terbangun jam 05.00 WIB. How did that happen? Apakah sejak menjadi mama kita memiliki alarm bawah sadar tersendiri?
  9. Diskon susu dan mainan anak seolah surga dunia buat saya.
  10. Saya bisa mengganti daster rumah ke gaun malam yang rumit dalam waktu 2 menit. Proud. I used to have 2 hours for getting ready for a date.
  11. Lunch-Time diluar rumah menjadi pilihan yang sulit bagi saya, saya harus mencari restaurant yang menyediakan playground, atau segalanya berakhir.
  12. Saya bisa tetap pipis dalam keadaan dipandang begitu serius oleh seorang anak kecil. Please tell me you guys are experiencing the same.

Saya yakin semua ibu pasti ikut tersenyum membaca nya, saya yakin hal-hal sederhana tersebut yang membuat predikat kita sebagai ibu semakin jelas. Dan nanti nya semua itu akan berubah menjadi kisah yang menyenangkan untuk di ceritakan saat buah hati kita dewasa nanti.

Continue Reading
You may also like...

Mom of two little angels, Naaya and Naura. I have put myself in Social Media Industry since 2012. I start to branding myself through Instagram on 2012 as a Kids Instagram Account while no kids have any account back then. I write about kids style, parenting 101 as a milenial mom consistently, i post daily on Instagram over the first two years. Observing what worked and what didn’t over those 1,000 post probably and it allowed me to figure out how to effectively grow organic followers until i start to earning money from that platform.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Family

Trending

To Top