Connect with us

Mamapedia

Aksi Cepat Bantu Anak-Anak di Palu dan Donggala

Mamapeduli

Aksi Cepat Bantu Anak-Anak di Palu dan Donggala

Kota Palu, Sulawesi Tengah masih lumpuh total memasuki hari keempat bencana gempa dan tsunami pada Jumat, 28 September 2018. Saat ini kondisi kota masih gelap gulita disebabkan listrik yang masih mati total setelah tsunami Palu. Jaringan komunikasi sejauh ini juga masih dalam kondisi buruk. Sinyal provider masih sulit didapatkan di hampir seluruh daerah di Palu.

Warga terdampak bencana juga masih mengeluhkan kurangnya logistik berupa air dan makanan. Sebagian besar masyarakat makan secukupnya dengan campuran nasi dan mie instan, begitu juga dengan anak-anak disana yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. Dikutip dari berita Tempo.co ada pula warga yang membuka dapur-dapur umum di beberapa titik namun karena keterbatasan logistik sehingga banyak warga terutama anak-anak yang belum mendapatkan makanan yang layak.

Dengan penggalangan dana ini, kami Tim Mamapedia memfokuskan diri dalam bentuk distribusi bantuan logistik untuk para bayi, balita dan anak-anak di Palu dan Donggala, Sulawesi. Bantuan akan dibelanjakan dalam bentuk:

  1. Obat-Obatan
  2. Air Bersih / Air Mineral
  3. Pakaian Anak-Anak
  4. Asupan Gizi Anak (Bubur Bayi, Susu dan Biskuit)
  5. Tenda Komunal
  6. Selimut
  7. Perlengkapan Sekolah
  8. Personal Hygiene (Sabun, Shampoo, Minyak Telon dsb)

Selain itu, tim relawan dari Mamapedia akan ditugaskan untuk mencari titik-titik pembangunan dapur darurat demi memenuhi gizi para anak, balita, ibu hamil serta ibu menyusui yang masih ada di beberapa titik pengungsian.  Mari beri bantuan terbaik kita untuk anak-anak dalam situasi darurat gempa Palu & Donggala dengan Masuk ke Halaman Kitabisa.com/Mamapediauntukpalu lalu KLIK “DONASI SEKARANG”

CARA BERDONASI

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank, Kartu Kredit, & GO – PAY) dan segera transfer ke bank yang anda pilih dengan menyertakan kode unik.

4. Sebarkan link ini seluas-luasnya lewat grup WA dan platform media sosial anda

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mamapeduli

Trending

To Top